Dan Ternyata Gua Bingung

Sebenarnya ada beberapa hal yang membuat gua bingung dalam mengerjakan blog ini...
Pada awalnya dalam membuat blog itu gua kira se-mudah membuat Facebook. Namun sejauh ini, blog juga membutuhkan pengalaman serta ketangkasan yang luar biasa dalam membuatnya.. Gak hanya dalam membuat template, tapi juga harus terus-terusan mengisi postingan, agar banyak pembaca yang masuk. selain itu juga dalam dunia blog seseorang dapat meraih keuntungan sendiri. Contohnya dapat membuat iklan, layanan jual beli dan seterusnya.

 gua rasa cuma segini pengetahuan gua tentang blogger. kalo gua salah maklumin ajah kan masih AWAM... heheh piss newbie bung.... heheh. tapi kalo bisa, jangan cuma liat-liat ajah blog gua ini, minimal kasih beberapa comment kek, biar jadi tolak ukur seberapa bisa kah gue orang baru ini dalam dunia BLOGER.
 Trims..

1 komentar: